Dari nol sampai jago: Cerita Pengalaman Akademi Digital Marketing di NF Academy

sumber: https://pin.it/6CjkQoA7K


Di zaman sekarang, dunia digital nggak bisa diabaikan lagi. Makanya, belajar tentang digital marketing jadi penting banget. Salah satu tempat yang ngasih kesempatan belajar itu melalui program dari Kampus Merdeka, yaitu Studi Independen . Gimana sih pengalaman belajarnya?

Bermula dari ingin mengikuti MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) dan alhamdulillah keterima pada program studi independen di PT Nurul Fikri Cipta Inovasi atau NF Academy. Oh ya, gue nih dari prodi komunikasi dan mengikuti digital marketing merupakan hal yang baru bagi gue.

Pas pertama kali masuk ke kelas online bener bener ngga ngerti apa-apa, dan ngga gampang bro. Ada banyak banget rintagan yang gue hadapi. Mulai dari istilah-istilah yang nggak gue ngerti sampe bikin konten yang bener-bener menarik, semuanya butuh waktu dan usaha ekstra. Tapi, pengajar dan mentornya sabar banget ngajarin konsep-konsep dasar. Gue jadi mulai paham soal branding, e-commerce, content marketing sampe strategi media sosial dan masih banyak lagi.

Perlahan tapi pasti, gue mulai melihat perubahan dalam diri gue sendiri. Dari seorang pemula yang tak tahu apa-apa tentang pemasaran digital, gue berkembang menjadi seseorang yang mampu merancang dan melaksanakan strategi pemasaran yang efektif. Hal itu semua berkat bimbingan dan pengalaman yang gue dapatkan disini.

So, belajar Digital Marketing di NF Academy bukan cuma ngasih gue ilmu baru, tapi juga bikin gue punya temen dan jaringan yang bermanfaat banget. Buat kalian yang mau ngerasain dunia digital marketing, gue saranin banget buat nyoba belajar di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips Memakai Parfum Agar Awet Seharian

Rekomendasi Wisata Alam dan Budaya yang Menakjubkan di Yogyakarta